Hai.. Perkenalkan...

Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh

Perkenalkan, saya Farid. Saya seorang ayah dengan dua anak. Anak pertama saya laki-laki, Faza namanya. Selisih empat tahun dengan kakaknya, Fazia, anak cantik yang Allah swt beri keistimewaan padanya. Ya, anak keduaku sangat istimewa. Bahkan sebenarnya, kedua anakku adalah anak-anak yang istimewa. Bukan karena siapa ayahnya atau siapa bundanya, tetapi karena semua perjuangannya saat bertahan untuk tetap bisa bersama kami, ayah dan bundanya. Istriku, Fina, juga seorang bunda yang terus berusaha kuat dengan segala kondisi yang kami alami.

Saat ini (18 Oktober 2018), anak kedua kami, Fazia, masih belum bisa lepas dari Colostomy Bag di perutnya. Itu apa? Kenapa harus dipasang itu?
Pertanyaan-pertanyaan terkait hal itu akan saya jawab pada tulisan berikutnya Mohon doanya bisa segera saya share. 

Anak pertama saya, Faza, sudah mulai sekolah, bahkan dia mulai sekolah tanpa ayah dan bundanya. Bisa banyangin gimana anak kecil usia 4 tahun (hampir 5 tahun) memulai sekolah pertamanya tanpa ayah bundanya. Tentu tidak dialami oleh teman-temannya yang lain waktu itu. Entah.  Sampai sekarangpun saya tidak pernah ingin menanyakannya. saya takut membuka luka lamanya. Ini belum seberapa. Nanti aku juga akan bercerita tentang Faza pada lain kesempatan ya.

Blog ini nantinya akan berisi tentang hikmah kehidupan yang saya alami sendiri. Saya sebenarnya ingin latihan menjadi orang bijak. Bukankah orang bijak adalah orang yang bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap kejadian atau pengalaman. Saya yakin, hikmah yang bisa diambil dari sebuah kejadian atau pengalaman itu tergantung sudut pandang masing-masing orang, bahasa mudahnya Subjektif. Tiap orang bisa berbeda-beda, saya berharap sekali nanti ada yang bisa menambahkan hikmah dari kejadian yang aku alami di kolom komentar, tentu dari sudut pandang pembaca.

Sekali lagi, semoga hal ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. Bisa menjadikan kita terus berlatih untuk berfikir positif terhadap kondisi apapun.
Wassalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Belum ada Komentar untuk "Hai.. Perkenalkan..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel