Rencana Super Dahsyat



Kemarin, Kamis tanggal 29 November, kami kembali ke Sardjito. Kali ini kami ke Poli Anak, tujuannya ke NPM dan Gastro. Seperti biasa, kami berangkat dengan mobil Om kami yang di Maguwo sekalian antar Tante yang kerja di UGM. Jadi searah. Alhamdulillah hal ini sangat membantu kami. Membantu sekali. Apa lagi kemarin saat kami berangkat langit kelihatan gelap. Betul saja, di perjalanan hujan turun walau tidak terlalu deras.


Allah SWT sudah merancang semuanya. Tante kami diterima kerja di UGM. Om dan Tante diberikan kemudahan punya mobil dan punya rumah di Jogja, tepatnya di Maguwo. Anaknya Om yang pertama sudah bisa menyetir. Semuanya sudah Allah SWT persiapkan untuk kami. Bahkan transportasi berbasis aplikasi online pun, sudah Allah SWT siapkan untuk kami. Sering sekali kami menggunakan aplikasi ini untuk pulang ke Maguwo setelah priksa. Allah SWT selalu memberi kemudahan untuk kami melalui berbagai rencana super dahsyat yang telah ada untuk kami. 

Mungkin pembaca sekalian ada yang pernah punya pengalaman serupa dengan yang kami alami. Bisa dishare di kolom komentar atau bisa juga kirim email ke abuelfaz@gmail.com. Kalau berkenan akan kami publish juga di blog ini. Kami tunggu ya. 😉

Belum ada Komentar untuk "Rencana Super Dahsyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel